Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pringsewu FM 107,2 Mhz Tempati Studio Baru

37
×

Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pringsewu FM 107,2 Mhz Tempati Studio Baru

Sebarkan artikel ini
gedung studio baru sejak 17 Oktober 2023 yang berlantai Dua cukup megah, di Komplek Rest Area KM 37, Jl. Lintas Barat Sumatera, (Doc Photo Anton)

PRINGSEWU, GirPos.com – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Radio Pringsewu FM 107,2 Mhz), kini menempati gedung studio baru sejak 17 Oktober 2023 yang berlantai Dua cukup megah, di Komplek Rest Area KM 37, Jl. Lintas Barat Sumatera, Pringsewu, Lampung, Jumat (27/10/2023).

Direktur Utama LPPL Radio Pringsewu FM, Yuni Efrizal, S.IP., mengatakan perpindahan studio dari bangunan yang lama ke studio yang baru, dikarenakan kondisi studio yang lama dinilai sudah tidak layak.

“Selain sempit, bangunan studio yang lama juga masih semi permanen. Setelah kegiatan penyiaran, produksi dan administrasi pindah ke gedung baru, bangunan yang lama dibongkar, sehingga pelataran lebih lapang dan lebih terbuka,” katanya.

BACA JUGA  Haul Wakif dan Milad Ponpes Bina Insani Madani, Wabup "Ponpes Membentuk Generasi Muda Berkualitas"

Yuni berharap dengan berpindah-nya studio ke gedung baru, akan menambah semangat Crew, sehingga diharapkan kinerja seluruh jajaran LPPL FM akan lebih meningkat dan maksimal dalam melayani masyarakat,  khususnya pendengar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250