Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Advertorial

Jainuri, SE Pj Kepala Pekon Sukamulya Salurkan BLT-DD Tahap III Ke-36 KPM

71
×

Jainuri, SE Pj Kepala Pekon Sukamulya Salurkan BLT-DD Tahap III Ke-36 KPM

Sebarkan artikel ini
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III, (Doc Photo Pekon Sukamulya)

PRINGSEWU, GirPos.com – Pemerintah Desa/Pekon Sukamulya, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung realisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III bulan Juli – Agustus dan September Tahun 2023 untuk 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (25/10/2023).

Secara simbolis PJ kepala Pekon Sukamulya Jainuri, SE., menyalurkan kepada KPM yang terdaftar penerima BLT-DD, di balai Pekon setempat berlangsung lancar.

Disampaikan Jainuri, SE PJ kepala Pekon bahwa Bantuan langsung tunai melalui Dana Desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Secara simbolis PJ kepala Pekon Sukamulya Jainuri, SE., menyalurkan kepada KPM yang terdaftar penerima BLT-DD, (Doc Photo Pekon Sukamulya/Supri)

“Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 900.000,. Proses pencairan berlangsung di Balai Desa Pekon. Sebelum Proses penyaluran BLT berlangsung kepada warga Masyarakat penerima BLT-DD, kepala Pekon menghimbau agar uang BLT DD ini dipergunakan sebenar-benarnya untuk mencukupi kebutuhan pokok,” Ungkapnya berharap.

BACA JUGA  BLT-DD Tahap IV Pekon Margosari Tersalurkan

Jainuri, SE., Menambahkan bahwa ia selaku kepala Pekon kesempatan ini ia juga menyampaikan beberapa patah kata, berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul – betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Photo bersama para KPM penerima BLT-DD, (Doc Photo Supri/Pekon Sukamulya)

“Bantuan ini merupakan komitmen Pemerintah Pekon Sukamulya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui DD di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang tidak masuk pada Data penerima bantuan lainya, serta memang betul – betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19 dan di pergunakan sebaik mungkin,” tutupnya, saat ditemui usai penyaluran BLT-DD. (Advertorial).

BACA JUGA  Terimakasih, Saat Kemarau Kami Tidak Kesusahan Air, M. Toha: DD Tahap II Sudah Direalisasikan Sesuai Spek

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250