Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Dillah Hich Terus lakukan Safari Ramadhan, Kali ini di Kecamatan Nipah Panjang

616
×

Dillah Hich Terus lakukan Safari Ramadhan, Kali ini di Kecamatan Nipah Panjang

Sebarkan artikel ini

TANJUNG JABUNG TIMUR, GirPos.com -Berbeda dengan di kecamatan lainnya, di kecamatan Nipah Panjang Dillah Hich melakukan safari Ramadhannya dengan waahh dan gass poll.

Bukan saja soal pemberian santunannya yang jumlhnya lebih banyak, cara membagikannya saja kepada warga yang di santuni langsung melibatkan tokoh tokoh masyarakat dan tokoh agama di dalam mesjid Raya Alhidayah Nipah Panjang.

Semua ambil bagian bagi bagikan amplop kepada ratusan warga yang hadir (anak yatim dan kaum dhuafa). Dalam safari itu dikemas dalam beberapa kegiatan di tempat yang berbeda. Pemberian santunan di mesjid lalu buka bersama di mesjid. Lalu di lanjutkan lagi buka bersamanya di salah satu rumah tokoh masyarakat yakni H Nurdin SH. Ditempat ini keluarga Dillah Hich berkumpul buka sama warga.

BACA JUGA  Jumat Curhat Bersama Polda Sultra, Masyarakat Keluhkan Tentang Hal ini!

Selepas sholat isya Dillah Hich melanjutkan acara dialog intraktif dengan anak melenial di kafe Delta Nipah Panjang. Sebelumnya, di sore hari Dilla bersama anak anak melenial juga membagi bagikan takzil di depan kantor Lurah Nipah Panjang 2.

Istimewahnya safari di Nipah ini karena dua orang tua Dilla yakni H Abdullah Hich dan Hj Mardanelly juga ikut dalam rombongan. Dalam rombongan ini juga banyak hadir dari keluarga dekat Dillah sehingga membuat suasana akrab dengan warga Nipah karena saling kenal.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua warga Nipah atas sambutannya. Saya hanya mohon doanya agar segalah upaya dan usaha serta niat saya menjadi bupati Tanjab Timur selalu di mudahka Allah SWT. Aamiin,” kata Dillah Bahkan di hadapan tokoh tokoh yang hadir berbuka puasa di kediaman H nurdin Dillah memberikan semangat kepada yang hadir.

BACA JUGA  Sebuah Rumah dan Jembatan Rusak Karena Longsoran di Lebakbarang, Polisi dan Warga Gerak Cepat Evakuasi

“Insya Allah Dillah akan maju terus.. sekarang ini saja sudah tancap gas dan gas terus serta gas pol,” kata Dillah. (Salaming)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250