Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Penyelenggaraan  MPP, Sekda” Layanan  Publik Yang Mudah Cepat Dan Transparan

22
×

Penyelenggaraan  MPP, Sekda” Layanan  Publik Yang Mudah Cepat Dan Transparan

Sebarkan artikel ini

Sukabumi Girpos Com – Sekretaris Daerah Kab Sukabumi Ade Suryaman dalam arahanya mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan salah satu indikator kualitas pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat, dimana menjadi tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah serta pelayanan BUMN/BUMD dan Swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Hal itu disampaikan Sekda dalam rapat pembahasan rencana penyelenggaraaan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Sukabumi, Senin, (25/03/24) di BKPSDM.

Sekda berharap MPP dapat memberikan layanan terhadap masyarakat untuk berbagai pengurusan dengan mudah, cepat dan transparan.

BACA JUGA  Polwan Polres Pringsewu Gelar Patroli Dialogis untuk Cegah Pencurian dan Peredaran Uang Palsu

“Dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik di masa mendatang dapat menjadi sebuah terobosan baru di Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pelayanan yang prima dan lebih baik bagi masyarakat, dan sarana Prasaranya harus di perhatikan” tegasnya

Sebelumnya Kadis DPMPTSP, H.Ali Iskandar menyampaikan  Rencananya  MPP berlokasi di Kantor DPMPTSP serta  menjadi layanan terintegrasi dan soft launchingnya bisa dilaksanakan pada hari jadi Kab Sukabumi.

Menurutnya, MPP merupakan program Optimalisasi Pelayanan Perizinan dan Program Peningkatan Iklim Investasi dan Realisasi Investasi dengan prinsip  meningkatkan kualitas Pelayanan Publik yang cepat, mudah, terjangkau, nyaman dan aman

” MPP adalah sebuah lokasi terpadu yang menawarkan pelayanan terpadu mulai dari perizinan, dokumen kependudukan, dan hal hal yang terkait  layanan publik” jelasnya

BACA JUGA  Masuki Masa Kampanye, Polres Pringsewu Terus Intensifkan Kegiatan Patroli di Lokasi Strategis

Hadir Pada acara tersebut Staf Ahli PEK, Asisten Pemkesra, Asisten Adm Umum, Inspektorat, Bappelitbangda, BPKAD, Bag. Organisasi.serta  Bag. Hukum`’.

Syaefulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250