Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Banjir di Demak, Alumni Akpol Angkatan 2002 Berikan Bantuan

27
×

Banjir di Demak, Alumni Akpol Angkatan 2002 Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN,GirPos.com-Polres Pekalongan – Polda Jateng – Alumni Akpol Angkatan 2002 yang tergabung dalam Batalyon Wicaksana Laghawa memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu. Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H bersama Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. langsung mendatangi lokasi sebagai perwakilan dari Batalyon Wicaksana Laghawa dalam pemberian bansos tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan Jumat, (22/3/24) sore, ia mendatangi langsung lokasi di tempat pengungsian korban banjir, tepatnya di komplek yayasan pendidikan islam Manba’ul Huda Kaliteluk Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar.

“Kami menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak banjir,” kata AKBP Wahyu Rohadi.

BACA JUGA  Ajak Sukseskan Pemilu, Polres Bangka Barat Lakukan Cooling System Cegah Terjadinya Konflik

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan menyalurkan bantuan berupa sembako dan juga peralatan tidur berupa kasur dan selimut, serta obat-obatan dan piranti lainnya. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak musibah banjir.

“Dan mudah-mudahan, bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan para korban banjir,” jelas AKBP Wahyu Rohadi.

Selain di kompleks yayasan pendidikan islam Manba’ul Huda, Kapolres Pekalongan dan Kapolres Demak juga memantau di tempat pengungsian yang berada di SD Ngaluran 3. (Seto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250