Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Camat Lembursitu Laksanakan Tarawih Keliling di Masjid Jami Al Barokah

Kota Sukabumi Girpos Com – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Camat Lembursitu dan Muspika kecamatan Lembursitu melaksanakan sholat Tarawih Keliling  di Masjid Jami Al Barokah Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Rabu (20/03/2024) Malam.

Dalam sholat tarawih tersebut dihadiri, Yudi Sutriana ,SH .MM, Camat Lembursitu,Lurah Lembursitu Pendi,S.iP, MAP ,DKM Masjid Jami Al Barokah,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Jamaah serta Masyarakat Lembursitu.

Yudi Sutriana,SH, MM,  Camat Lembursitu,selesai sholat tarawih menyampaikan kepada masyarakat Lembursitu,khususnya jama’ah tarawih Masjid Jami Al Barokah, sholat tarawih ini.

“Menjadi wadah yang bertujuan guna memperkuat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dan bertukar pikiran serta penyampaian informasi antara Pemerintah dengan masyarakat,”ucapnya.

Lanjutnya Yudi Sutriana, SH,MM, Camat Lembursitu , mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, seluruh warga masyarakat yang hadir beserta Muspika kecamatan Lembursitu dan tokoh-tokoh agama,masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh berkah serta kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,”ujarnya .

Ditempat yang sama DKM Masjid Jami Al Barokah,Tokoh Agama dan Masyarakat,mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapa Yudi Sutriana,SH,MM, Camat Lembursitu dan muspika Kecamatan , yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan sholat tarawih di Masjid Jami Al Barokah  ,semoga adanya tarawih keliling ini menjadi berkah,”pungkasnya.

Syaefulloh

BACA JUGA  Sosialisasikan Ketentuan Berlalu Lintas, Sat Lantas Sebar Pesan Bergambar Melalui Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *