Satgas Pamtas RI Malaysia Laksanakan Karya Bhakti Bangun MCK Sekolah

SAMBAS, GurPos.com – Dalam rangka membangun fasilitas sekolah, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk yang dipimpin oleh Pratu Miftahul dan 1 anggota lainnya melaksanakan karya bhakti dengan masyarakat sekitar SMPN 02 Sajingan Besar di Dusun Sawah Desa Sanatap, Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas Provinsi Kalbar, Senin (18/3/2024).

Dalam kegiatan karya bhakti ini personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk melaksanakan pembangunan MCK di SMP N 02 Sajingan Besar dikarenakan kurangnya fasilitas untuk murid sehingga perlu adanya pembangunan MCK baru guna menjadi sarana murid-murid untuk dapat nyaman mengenyam pendidikan di sekolahnya.

Pada kesempatan yang sama Pak Imanuel S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 02 Sajingan Besar mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI Malaysia Yonarmed 16 /TK atas dukungan serta bantuan tenaga yang telah diberikan untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti di lingkungan sekolah.

Besar harapan dalam kegiatan ini menjadi contoh dan wujud nyata bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat dan dapat mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat. (Armed 16/TK)

BACA JUGA  Untuk Masyarakat Papua, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Hasil Panen Padi Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *