Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPalembang

Masyarakat Kota Palembang Keluhkan Jalan Sultan M. Mansyur Seperti Kolam Ikan Lele

26
×

Masyarakat Kota Palembang Keluhkan Jalan Sultan M. Mansyur Seperti Kolam Ikan Lele

Sebarkan artikel ini

Palembang # Girpos.com – Jalan Sultan M. Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I dikeluhkan warga karena rusak parah dengan beberapa lubang besar yang cukup dalam.

Dengan rusaknya ruas jalan tersebut, apalagi setelah turun hujan deras, kelihatan jelas seperti pemandangan kolam ikan lele ditengah jalan.

Dedi Purnomo warga sekitar menuturkan, awal mula kerusakan jalan tersebut tidak separah sekarang ini. Namun, semenjak memasuki musim hujan, semakin lama ruas jalan rusaknya semakin parah, lobang-lobang membesar di genangi air dengan kedalaman lebih dari 50 Cm.

“Setelah hujan berhenti, genangan air cukup tinggi, karena disini (sisi jalan) tidak ada selokan”, ujar Dedi kepada awak media Girpos.com, Jumat (08/03/24).

BACA JUGA  Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Masih kata Dedi Purnomo mengatakan, jika menjelang sore hari, volume kendaraan yang melintas di jalan Sultan M. Mansyur cukup ramai, karena jalannya rusak hal ini sering menimbulkan kemacetan.

“Ya, disini sering terjadi kecelakaan Pak..!!, terutama Ibu-ibu pernah juga anak-anak, rata-rata mereka jatuh sendiri, mungkin tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat menghindari lubang”, terang Dedi.

Menyoroti masalah ini dirinya (Dedi) berharap secepatnya Pemerintah Kota Palembang dan dinas terkait segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut.

Banyak kendaraan yang melintas termasuk para pejabat pemerintah. Akan tetapi sangat disayangkan mereka (pejabat pemerintah) seolah tutup mata.

“Saya berharap Pemerintah cepat tanggap memperbaiki, karena jalan ini merupakan jalan alternatif bagi warga Kota Palembang yang hendak menuju ke seberang ulu, begitu juga sebaliknya”, tegas Dedi, kesal akhiri pembicaraannya.

BACA JUGA  Dugaan Korupsi Tiga Proyek Dinas Kelautan dan Periksakan Lampung Dilaporkan

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250