Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa

19
×

Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN,GirPos.com-Polres Pekalongan – Polda Jateng – Guna memastikan ketersediaan stok beras khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melakukan pengecekan di Gudang Bulog Bondansari Jalan Mayjend S. Parman Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa, Kamis siang (29/02/24).

Bersama para pejabat utamanya, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melaksanakan monitoring dan pemantauan ketersediaan bahan pangan beras yang ada di Kabupaten Pekalongan. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok beras bagi warga masyarakat.

Dari hasil sidak di gudang Bulog, Kapolres Pekalongan menyampaikan diketahui pasokan beras yang berada di gudang Bulog untuk memenuhi kebutuhan beras di wilayah Kabupaten Pekalongan sampai saat ini masih stabil atau masih mencukupi.

BACA JUGA  Sekda Thamrin Hadiri Malam Pentas Seni dan Budaya di Lapangan Lampung Selatan Expo

“Persediaan kebutuhan bahan pokok khususnya beras masih aman dan mencukupi, meskipun saat ini ada kenaikan harga,” terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kapasitas penyimpanan beras di gudang bulog ini mencapai 12.500 ton, sementara untuk stok beras yang tersedia saat ini mencapai 1.615.190 Kg. (Seto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250