Patroli Jalur Pantura, Tim Raimas Polres Pekalongan Hadir Cegah Kriminalitas

PEKALONGAN,GirPos.com-Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tim Raimas Polres Pekalongan melaksanakan patroli di sepanjang jalur pantura di wilayah hukum Polres Pekalongan. kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H mengungkapkan, patroli dilaksanakan mulai perbatasan Kabupaten Pekalongan dengan Pemalang hingga perbatasan dengan Pekalongan Kota.

“Kegiatan ini untuk mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya. Oleh karena itu, kami hadir memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas,” kata AKP Suhadi, Minggu (25/02)..

Menurutnya, patroli sekaligus pemantauan wilayah di jalur pantura ini akan terus ditingkatkan sehingga tercipta situasi yang aman dan tetap kondusif.

BACA JUGA  Pelaksanaan Program Aik Bakung Buka Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Desa Jelutung II

Dalam kesempatan itu, petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Dimana peran serta masyarakat juga dibutuhkan dalam upaya mendukung Polri menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Jadi, himbauan kamtibmas dengan mengajak Masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Hal itu sebagai Langkah membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,” pungkas Kasat Samapta. (Seto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *