Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log Pekalongan

PEKALONGAN,GirPos.com-Polres Pekalongan – Polda Jateng – Upacara serah terima jabatan Kabag Log Polres Pekalongan dari Kompol Jianto, S.H kepada AKP Busono, S.H., M.H diadakan hari Jumat (16/02). Upacara yang dilaksanakan di aula Mapolres, dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.

AKP Busono sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Batang. Sementara Kompol Jianto, S.H akan menjabat sebagai Kabag Ren Polres Temanggung.

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi. Hal tersebut disampaikan AKBP Wahyu Rohadi saat upacara sertijab Kabag Log Polres Pekalongan.

Menurutnya, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik.

Selaku pribadi dan sebagai Kapolres Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kompol Jianto, S.H selama menjabat menjadi Kabaglog Polres Pekalongan. “Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabagren Polres Temanggung, semoga Amanah dan semakin sukses,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat baru, AKP Busono, S.H., M.H, selamat bergabung dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara. Saya harapkan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru ini, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

AKBP Wahyu Rohadi berpesan kepada seluruh Perwira, Bintara dan ASN khususnya di Bagian Logistik supaya senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta dapat membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang ditunjukkan selama ini dengan pejabat yang lama untuk selanjutnya diteruskan bahkan ditingkatkan. (Seto)

BACA JUGA  Masjid Agung Kubah Timah Segera Diresmikan, Maulan Aklil: Di Media Sosial Banyak Tag Posting Gambaran Masjid Tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *