Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita TNI

Koramil 0607-03 Baros  Dan Koramil 0607-01 Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Pasar Rakyat Jabar Juara.

24
×

Koramil 0607-03 Baros  Dan Koramil 0607-01 Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Pasar Rakyat Jabar Juara.

Sebarkan artikel ini

Sukabumi, Girpos Com Anggota Koramil 0607-03/ Baros gabungan Koramil 0607-01 Sukaraja Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama Forkopincam menggelar karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar Rakyat Jabar Juara Lembursitu Kelurahan Lembursitu   Kecamatan Lembursitu , Kota Sukabumi. Jum’at  (09/02/2024).

Karya bakti itu dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya genangan air di halaman pasar, mengingat saat ini musim hujan sudah tiba. Genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah atau semak belukar yang tumbuh liar, dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit akibat berkembang biaknya nyamuk.

Yudi Sutriana ,SH.MM,Camat Lembursitu  Mengatakan,” di acara ini yang sangat Luar biasa ,bukan hanya kebersihan di wilayah kami, Khususnya di Pasar Rakyat Jabar Juara ini, tapi yang terpenting adalah sinergi kolaborasi dengan jajaran forkopincam ,meskipun Danramil  Sukaraja bukan forkopincam di wilayah kami.

BACA JUGA  Pangdam II/Swj Resmikan 20 Unit Rumah Dinas Prajurit Hasil Renovasi

“Tapi beliau sangat konsen juga membantu kebersihan di wilayah kami, ini yang saya sebut sangat luar biasa Apresiasi pa Danramil Sukaraja,”Alhamdulillah jadi ini patut dipertahankan sinergi,kolaborasi dan kerjasama ini,” Ujarnya.

Hal itu disampaikan  Danramil 0607-03/Baros, dan  Danramil 0607-01  Sukaraja Kapten  Inf Jupriono saat memimpin pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasar Rakyat Jabar Juara ” ungkapnya.

Danramil 0607-03/Baros berharap, aktifitas tersebut dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, serta mengajak masyarakat agar bersama-sama berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan.

“Karya bakti ini melibatkan anggota Koramil dan masyarakat, sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan,” katanya.

BACA JUGA  Gratis Ajarkan Anak-Anak Jadi Hafiz dan Hafizah, Koptu Taufik Jadi Inspirasi Masyarakat dan Anggota Kodim 0406/Lubuk Linggau

(Syaefulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250