Terkait Keluhan Nelayan, Kadis Perikanan Tanjab Timur Diduga Pilih Bungkam

TANJUNG JABUNG TIMUR, GirPos.com Keluahan Nelayan terkait langka nya Bahan Bakar Minyak Solar khususnya Nelayan yang berdomisili di kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi, yang telah terbit di media online GirPos.com dengan judul “Nelayan Nipah Panjang Keluhkan Langkanya BBM” yang terbit pada tanggal 01/03/2023, terkesan tanpa ada solusi dari Dinas Perikanan setempat.

Dalam pembritaan yang telah terbit lebih dulu di media ini, salah satu Nelayan menyampaikan uneg-uneg nya, terkait langka nya BBM solar yang menjadi penunjang utama untuk melakukan aktifitas rutin bagi para Nelayan.
Nelayan menyampaikan bahwasanya ada kesulitan mendapankan BBM solar, dan berharap Stasiun Pengisian Diesel Nelayan (SPDN ) Nipah Panjang di aktifkan, agar mereka bisa mendapatkan solar yang berkwalitas dan bersubsidi.

Namun yang sangat memprihatinkan SPDN Nipah Panjang yang di bangun pada tahun 2008 mendapatkan dana dari PBN senilai Rp 500.000.000, dan APBD Tanjab Timur sebesar Rp 300.000.000, yang di bagun oleh pihak koprasi Usaha Bersama, tidak dapat di oprasikan sampai saat ini, bahkan banguna tempat mesin pengukuran BBM telah ambruk dan hilang, enatah apa sebab nya.

Untuk mencari informasi lebih lanjut awak media melakukan konfirmasi ke Kepala dinas Perikanan Tanjung Jabung Timur, melalui pangilan dan Chat pesan WhatsApp 02/02/2024. Namun sampai berita ini terbit Kadis yang di maksut, di duga lebih memilih tidak menjawab konfirmasi alias Bungkam. (Salaming)

BACA JUGA  Dua Tempat, Hj Dillah Hich Safari Ramahdan di Kecamatan Sadu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *