Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahBoyolali

Polres Boyolali sasar Wilayah perbatasan menjadi target Patroli skala Besar

27
×

Polres Boyolali sasar Wilayah perbatasan menjadi target Patroli skala Besar

Sebarkan artikel ini

Boyolali Girpos.com – Polres Boyolali melaksanakan kegiatan patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek Ngemplak pada Sabtu (27/01/2024) malam. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra dan PJU Polres Boyolali, Kegiatan ini melibatkan personel Polres Boyolali dari berbagai Satfungsi Polres Boyolali Personel Siaga Regu IV, dan Polsek Ngemplak.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel patroli di Mapolsek Ngemplak sebagai titik koordinasi awal. Dalam apel tersebut, Wakapolres Boyolali memberikan arahan dan petunjuk kepada personel yang terlibat dalam patroli berskala besar.

Sasaran kegiatan patroli ini melibatkan dua titik utama, yaitu Asrama Haji Donohudan dan Obyek Vital Bandara Adi Soemarmo Boyolali. Patroli di kedua lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA  Wabup Iyos "Menjaga Warisan Leluhur Pemkab Sukabumi Miliki Program Membumikan Pencak Silat"

Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra, menyampaikan bahwa kegiatan patroli berskala besar ini sebagai bentuk upaya kepolisian untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di wilayah Polsek Ngemplak. Dengan melibatkan berbagai unit di tingkat Polres, diharapkan dapat memberikan respons cepat terhadap setiap potensi kerawanan atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Patroli berskala besar merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang pemilu 2024,ā€¯pungkasnya.(Eko Ariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250