Pelaku Tindak Pidana Narkoba Asal Pringsewu Ditangkap

Gambar Pelaku DP (23), ditangkap dirumahnya pada Jumat dini hari (28/1/24), sekira pukul 00.30 Wib, doc photo [Polres Pringsewu]

PRINGSEWU, GirPos – Petugas Kepolisian Satnarkoba Polres Pringsewu kembali meringkus seorang terduga pelaku tindak pidana narkoba.

Pelaku DP (23), ditangkap dirumahnya pada Jumat dini hari (28/1/24), sekira pukul 00.30 Wib, dirumahnya di Pekon Yogyakarta, Gadingrejo, Pringsewu.

Kasat Narkoba Iptu Yudi Raymond mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP. Benny Prasetya mengatakan, saat akan ditangkap pelaku sempat membuang barang bukti narkotika yang hendak di pakainya namun berhasil diketahui oleh petugas.

Kasat menyebut dalam pengungkapan kasus narkoba tersebut pihaknya turut mengamankan barang bukti
sabu seberat 0,19 gram berikut alat hisap atau bong dan juga 1 unit HP.

Kasat menjelaskan, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pringsewu. Dalam proses penyidikan perkara, tersangka DP di jerat dengan pasal 112 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

BACA JUGA  Satu Bandar dan Empat Pengedar Diciduk Satres Narkoba Polrestabes Medan

Mantan Anggota Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung tersebut juga mengungkapkan pihaknya masih terus menyelidiki pihak-pihak yang terlibat dalam kasus narkoba itu.

“Kasus ini masih kami selidiki dan kembangkan guna mengungkap pelaku pelaku lainya,” Tandasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *