Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Daun ini untuk Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal dan Cuci Darah

88
×

Daun ini untuk Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal dan Cuci Darah

Sebarkan artikel ini
Gambar tumbuhan seledri, doc photo: [istimewa/net/GirPos]

LAMPUNG, GirPos.com – Salah satu rempah bumbu dapur yaitu daun seledri, yang biasa dibuat sebagai bumbu untuk bikin sayur sop, ini ternyata bermanfaat sekali, untuk mengobati gagal ginjal dan cuci darah, Minggu (14/1/2024).

Dikutif dari salah satu rilis yang dishare di (Grup WhatsApp Imfo Pringsewu) tertulis dan menerangkan bahwa dengan segenggam ukuran orang dewasa, dicuci bersih berikut akar akarnya, kemudian rendam dengan air garam 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Rebus air bersih Dua (2) liter, masukkan dengan akar akarnya, setelah 5 menit, angkat, dinginkan-Minum saat hangat atau setelah dingin, sebagaimana kebiasaan minum- minum sampai habis.

Bikin lagi katanya, minuman seledri yang baru, dengan resep yang sama, Minuman seledri yang lama itu dibuang. atau bisa juga untuk buat campuran bikin sayur sop.

BACA JUGA  Tiba Masa Purna Tugas, Irwasda Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Untung Sudarto Pamit Undur Diri

Coba minum air rebusan seledri tersebut selama 3 – 7 hari, In Syaa Allah sembuh, ginjal sehat kembali tanpa cuci darah lagi.

Dalam 1-2 hari, air seni agak keruh. Inzya Allah, dengan izin Allah, dalam tiga hari sudah sembuh.

Bacalah do’a, minimal bismillahirrahmanir rahiiim, mohon dengan izin Allah, ginjal segera sehat kembali dan berfungsi dengan baik.

Karena yang menyembuhkan Allah SWT, seledri sebagai sarana, jadi jangan lupa sertai doa setiap kali minum, karena hanya dengan izin Allah, ginjal akan sembuh dan sehat kembali. Selamat mencoba, Insha Allah segera sembuh kembali. Aamiin ya Rabbal Aalaamiin.

Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Salam sehat dan tetap semangat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250