Polres Pekalongan Beserta Jajarannya Pasang Spanduk Sosialisasikan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 

Pekalongan, GirPos.com – Polda Jateng -Sebagai bentuk penyebaran informasi perihal pengumuman penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2024, Polres Pekalongan beserta jajarannya melaksanakan pemasangan spanduk penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2024, di depan kantor Polsek masing-masing, Sabtu (13/1/2024).

Kapolres Pekalongan, AKBP. Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan masing-masing Polsek. “Ini karena, jalan di depan Polsek merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat,” ujarnya, Sabtu.

Kompol Guntur menambahkan, pemasangan spanduk penerimaan calon anggota Polri di depan Polsek jajaran Polres Pekalongan, bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat untuk mencari informasi terkait pendaftaran anggota Polri (SIPSS).

“Ini juga untuk meningkatkan jumlah animo Masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana,” imbuhnya.

Disampaikan Kabag SDM, bahwa pendaftaran online dimulai dari 08 Januari sampai dengan 16 Januari 2024. Oleh karena itu, sekiranya putra-putri yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, maka bisa segera mendaftarkan diri.

“Untuk persyaratan dan info lengkap dapat mengunjungi di website penerimaan.polri.go.id, kemudian Instagram: @penerimaan.polda.jateng dan Facebook: Biro SDM Polda Jateng,” jelasnya.

“Ayo bergabung bersama kami sebagai abdi negara dengan menjadi anggota Polri,” lanjut Kompol Guntur. (Lutfi/seto)

 

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Berpatroli di Daerah Rawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *