Denny Cagur Habiskan Waktu Berlibur Bersama Keluarga

Akhir tahun menjadi waktunya para selebritas untuk liburan bersama keluarga. Itu juga yang dilakukan oleh Denny Cagur.

Denny Cagur dan kebahagiaan bisa liburan akhir tahun bareng keluarga. Foto: [Febriyantino/detikcom]

JAKARTA, GirPos.com – Akhir tahun menjadi waktunya para selebritas untuk liburan bersama keluarga. Itu juga yang dilakukan oleh Denny Cagur.

Denny Cagur menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga besarnya. Denny Cagur mengajak keluarga besarnya menghabiskan waktu liburan di Cipanas, dilansir Detikcom pada Selasa (2/1/24).

“Ada liburan kumpul bareng keluarga besar tanggal 30 (Desember 2023) sampai 1 Januari (2024). Ada salah satu tempat di daerah Cipanas, ada acara udah susun panitianya bareng keluarga besar seru-seru,” Kata Denny Cagur ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, dilansir Detikcom.

Bicara susunan family gathering, Denny Cagur membuat banyak games. Termasuk ada band yang dilakukan para keponakannya yang tampil di malam tahun baru lalu.

BACA JUGA  Komnas Perempuan Ingin Ada Keterwakilan Penyandang Disabilitas Jadi Polwan

“Acaranya ada games buat anak-anak, ada games buat bapak-bapak, ada band, soalnya keponakan-keponakan juga suka ngeband, mereka udah latihan band, tampil di malam tahun barunya,” katanya.

Denny Cagur juga berseloroh menjadi donatur dan panitia. Denny Cagur sangat senang karena paling penting untuknya semua keluarga bisa kumpul.

“Saya jadi donatur dan terlibat sebagai panitia, senang, bahagia bisa kumpul bareng keluarga besar. Selagi ada momen bisa kumpul ketemu adik, kakak, ponakan-ponakan,” paparnya.

Momen liburan tahun baru ini dijadikan Denny Cagur sebagai momen kumpul-kumpul. Dia mengakui cukup sulit bila harus ikut kumpul bersama keluarga di hari biasa.

“Kalau sama keluarga besar ya di event-event tertentu seminggu sekali ada. Kalau sama keluarga inti kan sekarang lebih sering ada acara ke luar kota, jadi tiap weekend nyempetin waktu buat kumpul,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *