Air Toilet Kering, Berwisata Ke Lembah Ture Kurang Nyaman

Gambar para pengunjung Lembah Ture, Doc Photo: Mulyanto/GirPos, Senin (1/1/24).

TULANG BAWANG BARAT, GirPos.com – Lembah Ture atau dikenal dengan lembah kebaikan adalah merupakan kawasan objek wisata terbaru yang terletak di GG Pandu 1, Tiyuh Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (1/1/2024).

Ini Area tersebut konon merupakan perkebunan karet dan lembah yang semula kurang indah dipandang mata, kini disulap menjadi salah satu obyek wisata yang bisa dinikmati masyarakat.

Salah satu pengunjung, Yanto mengatakan memang objek wisata Lembah Ture cukup menarik dan indah, namun sepertinya kurangnya perawatan dan seperti air tempat toilet tidak mengalir alis kering dan rumput-rumput alang-alang terlihat tidak dirawat.

“Berwisata ke Lembah Ture merasa tidak puas dan kecewa, karna kurangnya perawatan seperti air tempat toilet itu kering tidak mengalir, hingga kita mau buang air tidak bisa, dan penuh rerumputan alang-alang sudah meninggi, karna kita masuk bayar tiket Rp.5000/orang, terlihat bagus namun tak sesuai agan-agan,” ungkapnya kecewa.

Gambar tempat parkir di Lembah Ture, doc Photo: Mulyanto/GirPos, Senin (1/1/24).

Senada dikatakan Yana juga pengunjung Lembah Ture dari Unit II, kepada awak media ini mengatakan, ia merasa kecewa adanya ketidak puasan berwisata di Lembah Ture.

“Sudah jauh-jauh dari Unit II, untuk berwisata tahun baruan di Lembah Ture namun disana tampak rerumputnya tidak terawat, dan air toiletnya kering tidak mengalir, saya pas itu ingin buang air kecil, namun tidak bisa karna air nya kering, semoga saja kedepannya salah satunya pasilitas seperti toilet bisa berpungsi dengan baik, bisa membuat pengunjung nyaman,” tutur Yana. (Mul)

 

BACA JUGA  Air Terjun Madakaripura Salah Satu Wisata Alam Menarik di Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *