Patroli Gabungan Fungsi Kepolisian Sasar Kantor dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Pekalongan

 

Polres Pekalongan Girpos.com- Polda Jateng – Patroli gabungan fungsi Kepolisian yang digelar Polres Pekalongan menyasar obyek vital seperti kantor dan Gudang KPU, kantor Bawaslu serta lokasi rawan gangguannya kamtibmas, Sabtu (16/12).

“Patroli gabungan fungsi ini dalam rangka tugas pokok Kepolisian guna menghadapi dan menanggulangi ancaman kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan,” kata Kasubsi Penmas Si Humas Polres Pekalongan Ipda Suwarti, S.H saat di konfirmasi.

Ditambahkannya, penggelaran patroli gabungan ini juga sebagai langkah untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024.

“Patroli dilaksanakan dengan pengecekan kehadiran dan kelengkapan piket jaga kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang logistik KPU,” ujar Ipda Suwarti.

Dijelaskannya, banyaknya logistik pemilu yang sudah datang di gudang KPU Kabupaten Pekalongan menjadi prioritas dalam patroli, sehingga petugas menekankan kepada piket gudang logistik KPU untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap situasi di sekitarnya.

“Untuk petugas jaga kantor Bawaslu dan kantor KPU juga kita tekankan hal serupa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Suwarti mengungkapkan, petugas patroli juga menghimbau kepada piket jaga agar bergantian melakukan pengecekan sekitar kantor pada secara berkesinambungan. (Seto)

BACA JUGA  Tingkatkan Kesadaran dan Kedisiplinan Berkendara, Polres Pringsewu Gelar Safety Riding di SMK Yadika Pagelaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *