Pangdam II/Swj Nobar Dengan Personel Dan Keluarga Bersama Bank Mandiri

Palembang # Girpos.com – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, kembali mengajak Prajurit dan Keluarga Nonton Bareng (Nobar) di Bioskop CGV Palembang Trade Center.

Demikian hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Sabtu (16/12/2023).

“Acara nonton bareng Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil bersama prajurit merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama dengan satuan jajaran Kodam II/Swj yang berada di Palembang”, ungkap Kolonel Arh Saptarendra.

Sapta juga mengatakan Acara nobar ini juga dihadiri Vice Presiden Bank Mandiri Regional II/Sumsel dan Staf beserta keluarganya.

“Selain diikuti ratusan Prajurit beserta keluarga dari Satuan Lingkungan Makodam II/Swj, Nobar ini juga diikuti sejumlah Asisten Kasdam II/Swj dan Kabalakdam II/Swj”, tambah Sapta.

Dikatakan Sapta, selain mempererat tali silaturahmi dan kekompakan, nobar ini bertujuan untuk meningkatkan Soliditas dan kesejahteraan prajurit terutama moril mereka di tengah kesibukannya menjalankan tugas,” tutur Sapta.

Acara nonton bareng ini disambut antusias dan gembira oleh seluruh anggota beserta keluarganya yang hadir di lokasi Nobar tersebut.

 

(Cha)

BACA JUGA  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *