Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Bhabinkamtibmas Himbau Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

116
×

Bhabinkamtibmas Himbau Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini

Girpos.com Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Miftakhul Hudy melaksanakan kegiatan sambang di Desa Jrebengkembang sebagian salah satu desa binaannya, Minggu (10/12).

Dalam kesempatan itu, Bripka Miftakh bertemu dengan warga setempat yakni bapak Suroto, Amad dan Ruston. Obrolan ringan pun terjadi antara Pak Bhabin dengan warganya.

Di sela-sela obrolannya, Bripka Miftakh memberikan Himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan di desa, terlebih masa pemilu 2024. “Hal yang biasa dalam setiap pemilu pasti terdapat perbedaan pandangan, dengan perbedaan itu mari kita jadikan sebagai warna dalam pesta demokrasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, kepada warga masyarakat untuk berperan mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA  Posko Banjir Bandang Wangandowo Tergenang Air Karena Hujan Deras, Polres Pekalongan Lakukan Evakuasi

“Selalu jalin komunikasi dengan Kepolisian maupun unsur pemerintah setempat, demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Karangdadap yang aman dan kondusif,” pungkas Pak Bhabin.

Memasuki musim penghujan ini, Bripka Miftakh berharap agar bersama-sama saling berkoordinasi dan mengingatkan warganya supaya waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing serta apabila ada kejadian terkait kamtibmas segera hubungi Polsek Karangdadap maupun pemerintah setempat. (Mbah Yanto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250