Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita PeristiwaPekalongan

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Satu Kamar Hotel di Pekalongan

342
×

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Satu Kamar Hotel di Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Gambar Sesosok Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Satu Kamar Hotel, (Doc polres Pekalongan)

PEKALONGAN, GirPos.com – Polda Jateng – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kabupaten Pekalongan. Mayat ditemukan oleh petugas resepsionis hotel pada Minggu (03/12/23).

Kapolsek Kajen Iptu Turkhan, S.H., menuturkan korban diketahui berinisial W (39) warga Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

“Korban ditemukan oleh resepsionis hotel yang merasa janggal karena sudah waktunya check out namun tidak kunjung keluar dari kamar hotel,” ujarnya.

Dijelaskannya, korban melakukan check in ke hotel pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 20.00 wib. Korban pun diberi kunci kamar TV A6 oleh petugas hotel untuk menginap hingga batas check out Minggu, 3 Desember 2023 pukul 12.00 wib.

BACA JUGA  Exzafator Milik Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pekalongan Hanyut Terseret Banjir Dadakan

Namun pada Minggu sekitar pukul 14.00 wib, petugas resepsionis hotel menemukan kejanggalan dikarenakan untuk kamar nomer TV A6 penghuni belum melakukan check out padahal batas waktu sudah habis. Selanjutnya, petugas hotel melakukan pengecekan kamar nomer TV A6, namun ternyata masih dikunci dari dalam. Petugas hotel akhirnya masuk kamar melalui jendela kamar yang tidak dikunci. Sesampainya di dalam kamar, petugas hotel mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal. Kejadian ini pun segera dilaporkan ke Polsek Kajen.

“Dari hasil olah TKP, Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang berharga milik korban juga tidak hilang, seperti dompet berisi uang Rp400 ribu dan Hp milik korban. Sepeda motor milik korban pun masih berada di tempat parkir hotel,” terang Kapolsek.

BACA JUGA  Komplotan Pencuri Bermodus Congkel Jendela Dibekuk Tim Resmob Polres Pekalongan

Selain itu dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Kajen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal dunia karena penyakit jantung. Sementara itu dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (Mbah yanto)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250