Jalan Arjuna Pekon Keputran Mulai Dilatasir, Warga Mulai Senang

(Gambar badan jalan yang sudah siap di gelar aspal Latasir)

PRINGSEWU, GirPos.com – Warga masyarakat RT 05, RW 03, Pekon Keputran, kabupaten Pringsewu merasa senang dengan pembangunan jalan yang kini sudah mulai diperbaiki oleh pemerintah daerah, Senin (4/12/2023).

Dikatakan Dea seorang putri dari plaksana kegiatan Proyek pembangunan jalan latasir sepanjang 240 meter di Jalan Arjuna Dusun/RW 03 di wilayah pekon Keputran yang saat ini masih dalam pengamparan sertu.

“Besok mulai pengamparan aspal Latasir nya, hari ini lagi pengamparan lapisan sertu,” kata Dea singkat.

(Gambar amparan batu 3:5 yang terlihat putih cerah belum dilapisi sertu)

Seperti dikatakan Asih warga setempat, mengatakan kepada wartawan GirPos.com pada saat di temui, kami sangat merasa sangat senang sekali dengan adanya pembangunan jalan ini dan menyambut positif.

“Sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat, dan tidak ada lagi keluhan-keluhan masyarakat tentang jalan, Semoga dengan adanya jalan baru ini masyarakat bisa lebih nyaman pada saat menggunakannya atau berkendara supaya hati-hati,” kata Asih.

Senada dikatakan Indra, Dia mengharapkan semua warga untuk saling menjaga dan merawat jalan supaya awet, karena kalau jalan ini bagus kendaraan sudah tidak lagi meleset meleset, kalau sebelumnya mana becek dan juga licin jika pas musim hujan seperti ini.

“Saya mewakili masyarakat berterimakasih kepada pihak pelaksana dan pemerintah kabupaten, kami mengapresiasi atas perhatian dan program pembangunan yang dilaksanakan,” tutup Indra.

Rohmah turut menyampaikan, terimakasih adanya pembangunan lahan latasir yang sedang dilaksanakan pembagunannya, karna ini jalan utama untuk akses masyarakat untuk lebih lancar dalam transportasi menuju Antar Dusun.

“Ini jalan Arjuna akses utama penghubung antar dusun dan RT, pastinya senang sudah diperbaiki, jika musim hujan sudah tidak becek lagi, kendaraan jadi lancar,” tukas Rohmah. (Abd)


 

BACA JUGA  Berbagi Keberkahan Ramadhan, Polres Wonogiri Gelar Buka Bersama Tahanan Polres Wonogiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *