Proyek Latasir Sukoharjo III Barat Berlangsung Lancar

Gambar pengamparan aspal Latasir, Doc Photo: GirPos, Jumat (01/12/23).

PRINGSEWU, GirPos.com – Salah satu kegiatan pembangunan jalan Latasir sepanjang 220 meter yang ada di wilayah Dusun 04, Pekon Sukoharjo III Barat, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan dua hari sudah hampir Finis, Jumat (1/12/23).

Disampaikan oleh pelaksana kegiatan Dea yang mewakili orang tuanya yang biasa dipanggil dengan nama akrap Capling dilokasi bahwa kegiatan pembangunan peningkatan jalan s/d Latasir ini baru berjalan 2 hari.

“Sudah berjalan 2 hari ini, hari ini sudah gelar aspal Latasirnya, ini sudah hampir selesai,” ungkap Dea saat bincang dengan awak media hari ini di lokasi kegiatan.

Dilain pihak, kepala Pekon Sukoharjo III Barat Gunarto yang sempat duduk santai sambil mengawasi proses kegiatan tersebut, menyampaikan ini kegiatan dari PU bukan kegiatan Pekon, terimakasih adanya pembangunan jalan yang pastinya masyarakat sudah tidak lagi keluhkan jalan yang tadinya lagi onderlak.

“Terimakasih, yang pasti ini kegiatan PU, semoga lancar dan masyarakat sudah senang, jalan sudah halur seperti ini gak lagi jeklogan,” ungkap Gunarto singkat.

Berbeda dengan beberapa warga setempat, yang mengamati proses kegiatan pembangunan jalan latasir di wilayahnya, yang mana bahwasanya kegiatan latasir sudah bagus.

“Iya kalau pengamatan kita sudah bagus itu, semoga dapat berjalan sesuai aturan. (Red)


 

BACA JUGA  Amankan Aksi Damai, Krisis Pasokan Air Aliansi Petani Pringsewu Gruduk Gedung DPRD dan Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *