Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Investigasi

Diduga Pangkalan LPG 3 Kg PT Bendera Marina M. Tauhid Jual Keluar Rayon

188
×

Diduga Pangkalan LPG 3 Kg PT Bendera Marina M. Tauhid Jual Keluar Rayon

Sebarkan artikel ini
Gambar proses pemindahan muatan gas LPG 3 Kg Bersubsidi, (Doc Photo: GirPos. Malam Jum'at (10/10/23)

PRINGSEWU, GirPos.com – Diduga ada aksi nekat pangkalan gas LPG 3 kg bersubsidi PT Bendera Marina M. Tauhid milik Rahmat warga Payung, kabupaten Lampung Tengah yang ada di RT. 07, RW 03 Pekon Bayurip, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampung yang diduga melancarkan aksi penjualan Gas LPJ 3 Kg bersubsidi di luar Rayon, Jumat (10/11/23).

Hasil pantauan awak media di lokasi, tampak dari mobil truk tertulis pada samping bak PT BENDERA MARINA, yang beralamatkan jl Raya Tambak Sari Km 34 Tambakrejo Barat, kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu, Lampung, yang lagi asik memindahkan muatannya (Gas LPG 3 Kg Bersubsidi) ke mobil Pic Up berjenis L300, Cary warna hitam dan Putih, yang akan dibawa ke Payungrejo, Lampung Tengah.

BACA JUGA  Bon Matrial di Toko Bangunan Ario Pratama, Diduga Kades Bunga Tanjung Engan Bertanggung Jawab

Sesuai yang dikatakan sopir mobil Cary warna putih yang sedang memindahkan Gas LPG dari mobil Truk tersebut,  bahwa ini akan di bawa ke Payungrejo, Lampung Tengah,

Sebagai pemilik pangkalan PT Bendera Marina M.Tauhid, Rahmat (40) mengatakan bahwa, karna mengajukan belum ada barang, gak tau itu, hingga saya membuat pangkalan di Pekon Banyurip ini.

“Dengan sebenarnya saya numpang usaha, bukak pangkalan di sini, untuk sistem penjualannya kami ampaskan (jual keliling) di Kampung Payungrejo, Lampung Tengah, dalam 1 Minggu sekali LPJ 3 Kg Bersubsidi nya sampai di pangkalan ini, dengan jumlah khota/Minggu 280 tabung LPJ 3 Kg,” terangnya saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Rahmat, soal pangkalan ini itu milik saya, untuk ini saya mengatas namakan yang berinisial (MT) yang salah satu warga Pekon ini, namun semua tabung dan modal adalah milik saya.

BACA JUGA  Terdapat BB 29 Paket Sabu, Residivis Narkoba Asal Pringsewu Kembali Ditangkap

“Pangkalan PT Bendera Marina M.Tauhid ini milik saya yang di RT 07, RW 03, Pekon Bayurip, saya hanya mengatas namakan saja, dan semua modal milik saya, sudah berjalan Empat tahun ini saya ngampas gas LPJ 3 Kg bersubsidi ke Kampung Payungrejo, Payung Dadi, Payung Makmur, Payung Batu, Kota Batu kecamatan Pubian, kabuapaten Lampung Tengah, Alhamdulillah lanjar,” terangnya.

Maka saya milih untuk menjual keluar rayon yaitu di Lampung Tengah karena disana masih kurangnya pangkalan Gas LPJ. Dan juga kalau di sini (kecamatan Banyumas) sudah banyak pangkalannya dan juga saya menyisakan 100 tabung.

“Untuk yang menjualkan di wilayah kecamatan Banyumas ini di Ampaskan oleh anaknya (M T),” tutupnya.

BACA JUGA  BLT-DD Tahap IV Pekon Margosari Tersalurkan

Sementara beberapa warga masyarakat wilayah kecamatan Banyumas mengatakan, selama ini keluhkan adanya gas LPJ tabung 3 Kg, langka dan harganya mahal.

“Kami mengeluhkan adanya gas LPJ 3 Kg bersubsidi yang harganya mahal dan sering langka, kami berharap kepada pihak pemerintah terkait agar dapat menertipkan jual beli tabung gas LPJ 3 Kg bersubsidi, Karan suka ada pihak pangkalannya menjual di luar wilayah rayon,” harap warga masyarakat. (tim).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250